KLIKOT " Jejaring Sosial Massa Depan Yang Membayar Membernya"



Klikot adalah jejaring sosial masa depan yang membagikan pendapatannya kepada penggunanya, jejaring sosial ini sangat mirip dengan facebook. Ini adalah revolusi internet mengakui bahwa sebuah situs adalah pengguna dan bukan pemilik, kita akan mendapat point yang dapat di uangkan setiap meng-upload foto, artikel, mengomentari artikel, membaca profil teman, mengeklik konten dan masih banyak lagi.

logo klikotDilihat dari fitur-fiturnya, klikot tidak kalah dengan facebook. Fitur-fitur yang dimiliki klikot cukup lengkap seperti multi chat, aplikasi dasar, kotak, games, artikel, album, peristiwa, grup, blog, diskusi, dan banyak lagi. Sobat dapat meningkatkan penghasilan anda dengan cara mengajak orang lain untuk bergabung di jejaring sosial ini, apalagi klikot menerapkan sistem downline. Jadi semakin banyak kita mengajak orang, semakin banyak juga penghasilan kita.

hayo semua mumpung situs ini belum banyak yang tau..
buruan ya daftar.









Pembayaran klikot juga tidaklah menyulitkan, kita dapat mencairkan pendapatan kita dengan dua cara yaitu:
  • 1.Klikot Prepaid Mastercards
  • 2. Paypal
Catatan: permintaan pembayaran apabila saldo kita $25 atau lebih.

Untuk bergabung di klikot silakan Daftar Disini, saya akan membantu sobat dalam memaksimalkan pendapatan di klikot. Ayo...Segera bergabung....



jika agan mendapat kesulitan dalam pendaftaran hubungi kami

Post a Comment

tulis komentar anda disini

Previous Post Next Post