Ayo Liburan Ke Jambi


        jambi merupakan sebuah kota dan sekaligus ibu kota provinsi jambi. menarik bukan. Menurut saya Kota Jambi merupakan kota yang bersih, dan Aman sehingga banyak para wisatawan yang ingin pergi ke sana.
Selain Kota yang bersih dan Aman, di Kota Jambi juga banyak sekali keindahan yang ada di jambi, apalagi kalau udah dengar kata "Tempat Pariwisata" hemmmm rasanya menggugah hati untuk bisa cepat-cepat pergi kesana. Lagi pula kawasan Pariwisata di Kota Jambi itu pasti banyak digemari oleh semua kalangan. Tempat pariwisata yang banyak, dan keren-keren dong pastinya. 

        Tempat pariwisata dijambi itu bukan cuma satu lho. Ne ya Tempat-Tempat Pariwisata yang pengen saya kunjungi saat saya ergi ke Jambi nanti.
- Jembatan Makalam
- Tugu Jam
- Sungai Batanghari
- Tugu Juang
- Tugu Pers
- Masjid Agung Al-Falah
- Tepian Tanggo Rajo
- Tugu Monas
    
   Lumayan banyak kan tempat pariwisatanya. kalu udah dengar nama-nama diatas ingin rasanya menjelajahi satu-persatu pariwisata yang ada di kota jambi tersebut. Seandainya saja saya diberi kesempatan untuk bisa jalan-jalan gratis, pasti tempat pertama kali yang ingin saya kunjungi adalah Sungai Batanghari, dan baru menyusul ke tempat-tempat yang lainnya.


Post a Comment

tulis komentar anda disini

Previous Post Next Post